Alaku
Alaku
Daerah  

Pemprov Bengkulu Apresiasi Dikukuhkannya PW IWO Bengkulu

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu, yang diwakili oleh Kabid Mediatik Kominfotik Henri, hadir pada Pelantikan Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) masa bhakti 2023-2028, di Gedung Serbaguna Pemprov Bengkulu, Sabtu (16/09).

Menurut Hendri, Kehadiran IWO ini diharapkan menjadi perpanjangan tangan antar kepengurusan dan pemerintah daerah dalam kerja sama pemberitaan pembangunan daerah. Di samping itu Pemprov Bengkulu juga mengapresiasi upaya media-media ini mulai untuk berkumpul agar nantinya lebih mudah dalam koordinasi.

“Kemudian kehadiran IWO juga berdampak baik, sehingga dapat bersinergi dengan pemerintah yang memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum Pimpinan Pusat IWO Dwi Kristianto berharap kepada kepungurusan yang baru dilantik ini, bisa melebarkan sayap organisasi di berbagai kabupaten/kota.

Kemudian juga dapat mengikuti jejak kepungurusan di kabupaten kota lainnya di seluruh Indonesia, yang saat ini telah eksis menjalin kerja sama dengan pemerintah daerah maupun swasta.

“IWO organisasi profesi pers yang menaungi wartawan dan pemilik siber, saat ini sudah ada 28 organisasi yang tersebar dari Aceh sampai Papua. Namun masih ada beberapa yang dibekukan karena ada permasalahan yang terjadi di dalam internal dan secepatnya akan dibentuk kembali,” jelasnya. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *