Alaku
Alaku

Pilwakot Bengkulu, Sefty Yuslinah Optimis Diusung PKS

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Bakal Calon Walikota/wakil walikota Bengkulu Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP mengatakan semakin mantap menyambut perhelatan Pilkada 2024 mendatang.
Ditanyai kesiapan dirinya untuk Pilkada mendatang, Sefty mengaku tidak memiliki persiapan khusus.

” Ya saya optimis saja akan diusung oleh PKS, apalagi informasi yang saya dapat bahwa hasil survey kami layak bila akan dicalonkan PKS. saya sendiri tak memiliki persiapan khusus, saya hanya bekerja sebagaimana mestinya dan terus melayani masyarakat yang menjadi tupoksi saya saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu. “pungkas Sefty

Lebih lanjut Anggota DPRD provinsi Bengkulu 3 periode ini mengatakan bahwa dirinya tak menapik ada tawaran diluar partai PKS yang telah membesarkan namanya.

” Ya saya akui, ada partai yang mencoba mengajak saya melangkahi partai PKS untuk mengajak maju tanpa melalui PKS, namun saya tegaskan tidak akan maju tanpa PKS, karena bagi saya PKS lebih dari sekedar keluarga. saya bersama dan menjadi struktur PKS sejak PKS masih bernama PK ( partai Keadilan ) sampai sekarang, jadi tidak mungkin bagi saya melakukan itu. ” tutup Sefty istri ustad kondang Dani Hamdani itu sambil melempar senyum. (Nasti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *