Alaku
Alaku
Daerah  

Ramadan 1443 H, HWK Bengkulu Berbagi Berkah

Cloud Hosting Indonesia

Trisna Anggraini : Kita Bagikan 275 Paket Ramadan

rombongan DPD HWK Provinsi Bengkulu.

Bengkulu – Rombongan DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Golkar Provinsi Bengkulu melakukan Kegiatan Tali Kasih HWK di Kota Bengkulu.

Tali Kasih HWK ini dirangkai dengan pembagian 275 paket kepada lansia, janda dan keluarga kurang mampu.

Pimpinan DPD HWK Partai Golkar Provinsi Bengkulu Hj. Trisna Anggraini S.Ip, MM mengungkapkan dirinya bersyukur kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Kegiatan ini menyasar lansia, janda dan keluarga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Alhamdulillah dengan 275 paket sudah sampai kepada masyarakat yang lansia, janda dan keluarga kurang mampu berbagai Lokasi di kota Bengkulu,” ujar Trisna, kemarin (26/4)

Sebelumnya dijelaskan oleh Trisna. Momen bulan suci ramadan 1443 Hijriyah ini, pihaknya terus menebar kebaikan dan berbagi kepada sesama, “Semoga di bulan Ramadhan ini kita dapat terus menebarkan kebaikan yang menjadi Asbab hidayah Karena Allah SWT. Penyelenggaraan dan santunan ini merupakan kegiatan rutin tidak cuman pada bulan Ramdhan saja tapi juga bulan bulan dan kegiatan nasional serta kedaerahan,” pungkas Trisna Anggraini yang juga ketua IWAPI Provinsi Bengkulu. (09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *