Alaku
Alaku

Real Madrid Juara UCL 2022, Liverpool Takluk 1-0 di Final

Cloud Hosting Indonesia
Skuad Pasukan Juara UCL Real Madrid 2022

Ini Real Madrid, Sang Juara Eropa


Bengkulu – Perjalanan Real Madrid C.F. Madrid musim ini dalam mengarungi Liga Champions bisa dibilang penuh dgn rintangan & cobaan. Mulai dari diremehkan oleh orang lain sampai melawan banyak tim kuat di babak gugur.
.
Well, awal musim ini, presentase Real Madrid juara UCL hanya 4-7%, presentase itu meningkat di pertengahan musim menjadi 35%. Dan yg difavoritkan menjuarai Liga Champions musim ini adalah Liverpool & Manchester City— tapi kedua tim ini dikalahkan oleh Real Madrid.
Real Madrid mungkin tim yg masih punya banyak kekurangan, tapi mentalitas, pengalaman & DNA Liga Champions tak perlu ditanyakan lagi. Karena kita punya semua itu.
.
Keberuntungan? Real Madrid berhasil menang lawan PSG, Chelsea, M. City & Liverpool— dan masih banyak orang yg mengatakan Madrid cuma “beruntung”? Hmm, tampaknya mereka kurang ngopi.
.
Benzema musim ini gacor, Vini main rapi dan semua pemain benar-benar telah bekerja keras. Ancelotti juga kembali menunjukkan mentalitas pelatih veteran, yg selalu punya cara di setiap krisis. Don Carlo juga resmi menjadi pelatih dgn trofi UCL terbanyak, yaitu 4 trofi. Lewat gol pemain muda Vinicius JR Real Madrid berhasil mengkandaskan harapan Liverpool untuk meraih trophy UCL tahun 2022

Dan dengan gelar ke 14 ini, tercatat ada 9 pemain Real Madrid yg bergabung bersama CR7 sebagai pemain yg meraih 5 trofi Liga Champions. Yaitu, Benzema, Kross, Modric, Casemiro, Isco, Bale, Nacho, Marcelo & Carvajal.
.
“Ini Real Madrid kawan. Saat mentalitas, pengalaman & tradisi menyatu menjadi sebuah kekuatan tim” (RilisRMI)
.
Well, Congrast Real Madrid, #Apor14

Trophy UCL 2022

Lil Pavones

HalaMadridYNadaMas #VamosRMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *