Alaku
Alaku

Sampaikan Visi Misi Bangun Kota Benģkulu, Bento Optimis Diusung Gerindra

Cloud Hosting Indonesia

Benģkulu, – Salah satu kandidat bakal calon walikota Bengkulu Benny Suharto Ahad siang (16/6) menyambangi kantor DPC partai Gerindra jalan tanah patah kota Bengkulu.

kedatangan Bento sapaan akrab Benny Suharto yakni dalam rangka untuk memaparkan visi misi membangun Kota Bengkulu dihadapan pengurus partai Gerindra kota Bengkulu.

“Alhamdulillah akhirnya hari ini saya berkesempatan memaparkan visi misi saya kepada pengurus partai Gerindra, dialog hangat dan cukup memakan waktu 2jam. insya Allah program yang saya sampaikan akan saya realisasikan bila saya terpilìh nanti seperti yang sudah saya sampaikan dihadapan kader dan pengurus partai Gerindra yang mendengar tadi.” pungkas Bento

Benny Suharto

Lebih Lanjut pria yang berlatar belakang sebagai pengusaha ini optimis dapat didukung oleh partai Gerindra, Ia mengatakan cukup intens berkomunikasi dengan beberapa partai.

“Untuk yang sudah komunikasi intens yang jelas ada PKB, Golkar , PKS, Gerindra, dan Hanura tinggal dipanggil DPP, ” ujarnya.

sementara itu, perihal pendamping dalam hal ini bakal calon wakil walikota Bento masih menunggu hasil survey.

“Tentu untuk Pendamping nantinya, harus menunjang kemenangan. yang sudah komunikasi baik itu tokoh partai, tokoh masyarakat Padang, tokoh masyarakat Lembak ,tokoh masyarakat serawai dan lainnya.” pungkas Benny Suharto. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *