Alaku
Alaku

SD Islam Al Azhar 51 Bengkulu Mulai Laksanakan MPLS TP 2024-2025

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – SD Islam Al Azhar 51 Bengkulu melaksanakan kegiatan MPLS (Masa pengenalan Lingkungan sekolah) tahun pembelajaran 2024-2025 pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2024 murid kelas 1 SD Islam Al Azhar 51 Bengkulu yang berjumlah 133 orang, dengan jumlah murid keseluruhan kelas 1-6 dengan total 617 orang yang berada dibawah naungan Yayasan Pesantren Islam Al Azhar (YPIA) cabang Jakarta.

Dengan tema ” Belajar bersama, Berbahagia, dan Berprestasi”
MPLS hari ini di hadiri oleh Pengawas Diknas Kota Bengkulu, Hon Yasmidi, dan ketua Yayasan Al Azhar cabang Bengkulu .H. Riskan M.Kes serta Pengurus Jamiiyyah SDIA 51 Bengkulu. “Selamat datang pada anak-anak peserta didik baru dan selamat belajar,” kata Kepsek SDIA 51 Bengkulu H. Aan Suryana, S.Pd, Rabu (10/7).

Pembukaan MPLS ini ditandai dengan pelepasan ratusan balon dan penyerahan murid kelas 1 secara simbolis kepada pihak sekolah yang di sematkan oleh pengawas Diknas Kota Bengkulu yaitu. Hon Yasmidi M.Pd dan ketua Yayasan Al Azhar cabang Bengkulu yaitu .H Riskan M.Kes dan Ketua Jamiiyah Intan Zoraya, SE,MM.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *