Alaku
Alaku
Daerah  

Serahkan Bantuan Gerobak Pedagang Sayur, Gubernur Rohidin: Utamakan Keselamatan di Jalan

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Salah satu pekerjaan yang sangat menentukan pendistribusian bahan pangan kepada keluarga hingga ke rumah-rumah adalah pedagang sayur keliling. Untuk itu keselamatan di jalan sangat penting diutamakan oleh para pedagang sayur tersebut, dengan senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas.

Hal tersebut dipesankan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah usai serahkan Bantuan Gerobak untuk Pedagang Sayur Wilayah Kabupaten Kepahiang, di Rest Area Liku Sembilan, Jalan Lintas Bengkulu – Kepahiang, Kabupaten Bengkulu Tengah, Sabtu (09/09).

“Dengan diserahkannya bantuan gerobak kepada pedagang sayur ini, semoga dagangan mereka semakin laris dan penuh berkah. Saya juga pesankan jaga selalu keselamatan bersama saat di jalan, ingat anak dan istri menanti di rumah,” ungkap Gubernur Rohidin.

Terdapat 7 pedagang sayur keliling mendapatkan bantuan gerobak yang merupakan program peningkatan UMKM Pemprov Bengkulu melalu Dinas Koperasi UKM.

Wijaya warga Desa Padang Lekat Kabupaten Kepahiang, salah seorang pedagang sayur keliling yang dalam kesempatan itu mendapatkan bantuan gerobak, mengaku sangat terbantu dengan program tersebut. Pasalnya sejak lebih dari 6 tahun berjualan sayur keliling, baru kali ini dirinya mendapatkan bantuan. Terlebih langsung disampaikan oleh Gubernur Bengkulu.

“Terima kasih Pak Gubernur atas bantuan gerobaknya. Semoga jualan kami semakin laris dan berkah. Sehat selalu untuk Pak Gubernur dan jajaran dinas,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Deni Putra warga Desa Taba Saling Kabupaten Kepahiang. Menurutnya pembagian gerobak sayur ini jelas sangat membantu mereka. Apalagi gerobak yang terbuat dari kayu yang mereka miliki selama ini sudah mulai rusak.

“Kami sangat bersyukur mendapat bantuan dari Pak Gubernur. Ini sangat membantu karena gerobak saya yang kini sudah mulai rusak. Terima kasih Pak Gubernur dan Dinas Koperasi Provinsi Bengkulu,” ucapnya. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *