Alaku
Alaku

Seru, Lomba Menyanyi di Dinas TPHP

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 77, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Provinsi Bengkulu mengadakan lomba menyanyi yang diikuti oleh pegawai dilingkup Dinas TPHP.

Bickman

Untuk lomba menyanyi ini yang menjadi koordinator perlombaan yakni Bidang Perkebunan. Dijelaskan oleh Kepala Bidang Perkebunan Bickman, SH., MH., kegiatan lomba menyanyi ini masih dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI ke – 77 di Dinas TPHP.

“Kegiatan lomba menyanyi hari ini sangat meriah, Bapak Kepala Dinas (Kadis) TPHP Ir. Ricky Gunarwan walau ditengah kesibukannya, masih menyempatkan hadir untuk menyaksikan langsung lomba ini,” ujar Kabid Bickman.

Sebagai dewan juri lomba menyanyi ini yakni Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas TPHP Mery Yuliana Ricky Gunarwan, Sekretaris Dinas TPHP Hj. Sri Herlin Despita, S.Pt., M.P., dan Kabid Tanaman Pangan Dinas TPHP Rosmala Dewi, SP., M.Si.

“Para peserta sudah bagus, karena lomba ini diadakan setiap tahun, mereka telah menguasai tekhnik vokal dan penampilan yang baik di atas panggung,” ujar Herlin, salah satu dewan juri.(cw1/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *