Alaku
Alaku

Thalita, Peserta Audisi Golden Talent Hunt Kategori Vokal

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Animo dan antusias yang cukup besar terlihat dari para peserta Golden Talent Hunt, Audisi Bengkulu dimana banyaknya peserta yang telah mendaftar, terbukti pada Technical Meeting (TM) yang digelar Selasa sore (20/9) di Hotel Vista Kota Bengkulu, diikuti oleh lebih dari seratus peserta.

Ajang pencarian bakat tingkat nasional ini terdiri dari tiga kategori yaitu akting, vokal dan model. Pemenang dari audisi ini akan mengikuti babak Grand Final di Jakarta pada bulan November yang akan datang.

para juri golden talent hunt

Thalita Ayudya Lestari, pelajar kelas VII SMPN 18 Kota Bengkulu merupakan salah satu peserta Audisi Golden Talent Hunt untuk kategori vokal. Putri dari pasangan Famos dan Herli Agustina memang telah menunjukan bakat pada olah vokal ini sejak kecil. “Thalita sejak umur enam tahun, sewaktu duduk di kelas satu SD telah menunjukan bakat dalam dunia olah vokal, dengan telah mengikuti kegiatan lomba tarik suara diberbagai tempat, namun belum mendapatkan peringkat.” ungkap Herli, Ibunda Thalita yang ditemui pada acara TM audisi Golden Talent Hunt, Selasa (20/9)

“Alhamdulillah bersyukur sekali dengan adanya audisi di Kota Bengkulu ini, biasanya untuk ajang tingkat nasional kita harus ikut audisi ke Palembang, Jakarta bahkan sampai ke Medan.” tutur Herli dengan senyum ceria.

Dalam dua tahun terakhir ini ada beberapa perlombaan yang diikuti oleh Thalita dengan mendapatkan hasil yang cukup baik. “Pada festival lagu nostalgia di tahun 2021 saya mendapatkan juara dua, selanjutnya dalam acara Bengkulu Project di tahun ini untuk kategori lagu pop juga memperoleh peringkat kedua, kemudian dalam lomba lagu minang di tahun 2022 ini juga saya kembali mendapat peringkat kedua.” ujar Thalita dengan penuh semangat.

“Saya berharap dapat meraih hasil terbaik dalam ajang Golden Talent Hunt ini dengan dapat maju ke Babak Grand Final di Jakarta pada 10 – 12 November yang akan datang.” pungkas Thalita, bungsu dari dua bersaudara.(cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *