https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Trisna Ajak Pelaku KUKM Kembangkan Motivasi Dan Prestasi Diri

  • Bagikan
Peserta Diklat, Kamis (25/8)

Bengkulu – Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Provinsi Bengkulu mengadakan Kegiatan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pengembangan Usaha Kelompok Usaha Kecil Menengah (KUKM) Se – Provinsi Bengkulu sejak 22 Agustus hingga 26 Agustus 2022 di UPTD Balai Pelatihan Koperasi dan UKM Jl. Jati, Sawah Lebar dengan peserta sebanyak 40 orang.

Dihari keempat, tampil sebagai pemateri yakni Hj. Trisna Anggraini, S.IP., MM., Ketua DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Bengkulu yang juga Ketum DPD Ikaboga Provinsi Bengkulu dengan materi Pengembangan Motivasi Berprestasi.

Dalam materinya Trisna menyampaikan pentingnya motivasi dalam mengawali sebuah usaha. “Untuk memulai usaha harus dengan motivasi yang tinggi agar dapat mencapai apa yang diinginkan terlebih di era digitalisasi seperti sekarang ini.” ungkap Trisna di depan peserta Diklat.

Selain sebagai Ketua DPD IWAPI Provinsi Bengkulu, Trisna Anggraini juga menjabat sebagai Ketua DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Provinsi Bengkulu serta pemilik Butik La-Mentique, Kain Besurek yang cukup ternama di Provinsi Bengkulu.

Cukup banyak organisasi dan usaha yang digeluti ibu satu anak ini, sehingga kiprahnya telah banyak dirasakan oleh warga masyarakat.(cw1)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.