Alaku
Alaku

Viral Warga Angkut Jenazah Pakai Motor, Sumardi : Bupati Kepahiang Mundur Saja Jika Tidak Mampu

Drs H. Sumardi MM
Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Pàsca Jagat media sosial di hebohkan dengan video seorang jenazah beŕnama Syukur (65) warga Desa Langgar Jaya Kabupaten Kepahiang yang diangkut menggunakan motor beberapa waktu lalu.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi yang merupakan Ketua Fraksi Golkar meminta agar Bupati Kepahiang mengundurkan diri apabila tidak mampu mengatasi permasalahan jalan Desa Langgar Jaya yang merupakan kewenangan pemkab kepahiang.

“Belum pernah ada sepanjang sejarah surat beliau ke PU, Gubernur, DPR terus kenapa beliau (Bupati) meledak ledak itu. Kalu merasa tidak mampu menjadi Bupati hari ini aja mengundurkan diri jangan gampang panik atau dicari aja jalan keluarnya atau bisa mengajukan proposal permohonan hibah jalan atau sebagaianya” Tegas Sumardi

Lanjut Sumardi, Hìngga sampai saat ini Bupati Kepahiang juga belum ada meminta terkait status jalan di desa langgar jaya kepada Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu.

“Perlu dicatat ya belum pernah bupati kepahiang itu minta kepada gubernur untuk perbaiki jalan itu tidak pernah saya katakan tidak pernah suratnya resmi tidak ada” Ujar Sumardi.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *