https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Wanita Mulut Kecil, Jari Pendek Cocok Untuk Pria Kelamin Pendek

  • Bagikan
Gambar hanya ilustrasi

Bengkulu – Dari Primbon Jawa, Radar Informasi News. Com melansir channel YouTube ESA Production, terkait bentuk dan ukuran alat kelamin wanita dapat dilihat melalui ciri-ciri fisik dari wajah wanita. Berikut penjelasan sesuai konten You Tube Esa Production.

  1. Mulut kecil dan jari-jari pendek

Mulut dan jari jari seorang wanita dapat menggambarkan bentuk dan ukuran alat kelaminnya, apakah lebar atau sempit, dalam atau dangkal.

Wanita yang memiliki ukuran mulut kecil dan jari pendek berarti alat kelaminya juga kecil dan rongganya tidak terlalu dalam.
Wanita dengan alat kelamin macam ini cocok untuk pria yang memiliki alat kelamin agak kecil dan pendek.

  1. Bibir besar dan tebal

Bibir besar dan tebal juga menggambarkan bagaimana bentuk dan ukuran alat kelamin wanita.
Ketika ukuran bibir wanita besar dan tebal, kemungkinan besar dia memiliki alat kelamin yang besar dan labia mayora yang tebal.

  1. Mata yang dalam

Selain bibir dan jari-jari, mata wanita juga menggambarkan bentuk dan ukuran alat kelamin atau Miss.V wanita. Wanita yang memiliki mata yang dalam otomatis akan memiliki ukuran alat kelamin yang dalam pula. Ukuran ini sangat cocok untuk pria yang memiliki alat kelamin panjang.

  1. Kelopak Mata Tipis

Wanita yang memiliki kelopak mata tipis biasanya memiliki ukuran rongga alat kelamin yang dalam.

Ukuran alat kelamin wanita yang dalam sangat cocok bagi pria yang memiliki ukuran alat kelamin yang panjang.

  1. Kelopak mata tebal

Kelopak mata wanita yang tebal merupakan kebalikan dari kelopak mata wanita yang tipis, yakni ukuran rongga Miss.V-nya tidak terlalu dalam. Bagi pria yang memiliki alat kelamin agak pendek akan cocok bila berpasangan dengan wanita yang memiliki ciri kelopak mata tebal.

  1. Mata agak menonjol

Sedangkan wanita yang memiliki mata agak menonjol keluar, berarti rongga alat kelaminnya sangat dangkal. Semakin menonjol matanya, akan semakin dangkal rongga Miss.V-nya.

  1. Mata agak menonjol

Sedangkan wanita yang memiliki mata agak menonjol keluar, berarti rongga alat kelaminnya sangat dangkal. Semakin menonjol matanya, akan semakin dangkal rongga Miss.V-nya. Wanita dengan ciri yang satu ini akan cocok bila berpasangan dengan pria yang memiliki ukuran Mr.P pendek.

Bagi pria yang memiliki alat kelamin yang panjang, jangan sekali-kali berpasangan dengan wanita ini, karena akan sangat menyiksanya dan mengurangi kepuasan.

  1. Mata rabun jauh

Ternyata mata yang rabun jauh juga dapat menggambarkan ukuran alat kelamin wanita. Menurut Primbon jawa, wanita yang rabun jauh memiliki Miss.V yang dalam.

  1. Mata Bengkak Yang Besar

Mata besar yang seakan membelalak menggambarkan alat kelamin wanita besar atau lebar. Semakin lebar matanya, maka semakin lebar pula ukuran alat kelaminnya.

  1. Mulut lebar dan bibir tipis

Ciri yang terakhir adalah wanita yang memiliki mulut lebar dengan kondisi bibir yang tipis menggambarkan alat kelaminnya sempit dan dalam.

Manakah bentuk dan ukuran alat kelamin wanita yang cocok dengan dirimu? Silahkan cari sendiri. Namun yang pasti, sesuaikan dengan ukuran senjatamu. Silahkan mencoba dan boleh percaya, boleh juga tidak. (09/net)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.