Alaku
Alaku

Wow, Indahnya Pantai Bunga Karang Kabupaten Kaur Airnya Jernih dan Masih Alami

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Wow ternyata ada lagi spot destinasi wisata alam yang sangat indah dan esthetic dengan deburan ombak lembut di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Ya, destinasi wisata tersebut bernama Pantai Bunga Karang yang terletak di Desa Dusun Bakal, Kecamatan Maje Kabupaten Kaur. Destinasi wisata alam pantai ini masih sangat alami dan asri. Hal itu terlihat dari air laut pantainya yang jernih bahkan karang-karang terumbu yang berada dibawah air terlihat indah bermekaran bagaikan bunga.

Destinasi objek wisata Pantai Bunga Karang ini kembali populer setelah di posting oleh akun instagram Wonderfull Bengkulu. Dan ada seorang anak muda yang membuat video vlog dengan mengambil gambar suasana indah dan mempesonanya Pantai Bunga Karang tersebut.

Mungkin destinasi objek wisata Pantai Bunga Karang layak jadi salah satu destinasi tujuan wisata yang ingin datang ke Kaur. Adapun untuk dapat sampai ke lokasi objek wisata tersebut bisa ditelusuri dengan menggunakan google maps yang akan menuntun pelancong sampai hingga ke spot lokasi.

Bagi yang penasaran dengan keindahan pasir dan bunga karang di Pantai Bunga Karang. Silahkan datang dan buktikan sendiri. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *