https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

2024 Prabowo Presiden, Hasil Rapimnas Partai Gerindra Bengkulu Siap Menangkan

  • Bagikan

Bengkulu – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebong yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Moh. Gustiadi, S.Sos atau yang akrab disapa Edi Tiger, mengaku Bengkulu siap memenangkan Calon Presiden Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024 mendatang.


Hal ini patut disyukuri bahwa kader dan simpatisan Gerindra Bengkulu sudah sejak lama dan konsisten mendukung pencalonan Prabowo sebagai Capres.

Edi Tiger saat Rapimnas

Apalagi Gerindra saat ini sudah membangun koalisi dengan PKB yang diyakini sangat mampu mengantarkan Prabowo-Cak Imin menang dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Prinsipnya kami dari Bengkulu siap memenangkan pak Prabowo menang dalam Pilpres 2024 mendatang. Apalagi koalisi dengan PKB menjadi langkah maju dalam suksesi Pemilu baik di Legislatif maupun di Pilpres. Dan hasil Rapimnas kita kemarin menyatakan sepakat Pak Prabowo Presiden Tahun 2024 nanti,” ujar Edi Tiger yang digadang-gadang bakal calon Bupati Lebong ini.

Seperti diketahui bersama bahwa Gerindra secara resmi mengusung kembali Menhan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 mendatang. Hal itu disampaikan dalam Rapat Pimpinan Nasional di Jakarta yang dihadiri seluruh Pengurus Provinsi dan Kabupaten Kota se Indonesia. Apalagi koalisi bersama PKB menjadi angin segar Gerindra yang kian mantap menuju 2024. “Kita dari seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra se Indonesia meminta kembali agar Pak Prabowo menjadi Presiden selanjutnya,” tambah Waketum DPP Partai Gerindra Susi Marleny Bachsin SE,MM.(09)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.