Alaku
Alaku

Besok, Dispora Provinsi Gelar Piala Gubernur Taekwondo Tingkat Pelajar 2022

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) provinsi Bengkulu dan berbagai pihak terkait menggelar kejuaraan taekwondo tingkat pelajar yang akan berlangsung pada 12-14 Agustus 2022 mendatang.

Kejuaraan yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Sawah Lebar juga bertajuk Piala Gubernur di tahun 2022. Untuk kategori yang dilombakan ada dua kelas yakni kyruki dan pomsae.

“Untuk jumlah peserta saat ini berjumlah 1000 peserta dan besar kemungkinan bertambah hingga pendaftaran ditutup. Pertandingan ini diikuti para pelajar se-Provinsi Bengkulu,” ungkap Kadispora provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman,S.Ag, MM, Kamis (11/7/2022).

Atisar mengungkapkan, kejuaran taekwondo tingkat pelajar ini juga dalam rangka mengasah kemampuan, menambah jam terbang dan mental bertanding para atlet taekwondo di Provinsi Bengkulu.

“Ini sebagai ajang unjuk gigi dari mereka untuk menjadi yang terbaik di Provinsi Bengkulu. Kami harapkan seluruh peserta dapat mengikuti lomba secara sportif serta menunjukkan kemampuan terbaiknya. Apalagi kali ini sangat membanggakan antusiasme peserta bahkan diikuti oleh para atlet taekwondo dari provinsi tetangga seperti Sumsel, Sumbar dan Jambi,” tuturnya.
(TBZ/Media Dispora Provinsi Bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *