Alaku
Alaku
Daerah  

Breaking News : Haryadi Mendadak Dilantik Jadi Kepala BPKAD Provinsi, Gubernur Rohidin : Memang Tidak Melalui Proses Lelang Open Bidding

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Kamis (5/10/2023) Sore, mantan sekkab Bengkulu Utara Haryadi mendadak dilantik menjadi Kepala BPKAD Provinsi Bengkulu menggantikan Isnan Fajri yang sudah di tetapkan menjadi Sekprov Definitif sejak Rabu (4/10/2023) lalu.

Haryadi yang sebelumnya menjabat Staff Ahli di Pemkab Bengkulu Utara sore tadi dilantik oleh Sekprov Isnan Fajri di Kantor Gubernur Bengkulu yang dihadiri oleh beberapa Kepala OPD.

Gubernur Bengkulu Prof. Dr Rohidin Mersyah kepada jurnalis Radarinformasi.com secara ekslusif mengatakan, pelantikan Haryadi menjadi Kepala BPKAD Pŕovinsi Bengkulù memang tidak melalui proses open biding.

“Jadi memang tidak melalui proses lelang open bidding itu sebagaimana kita merekrut Raden Deni mantan Sekda rejang lebong, kemudian pak Nandar Nunadi mantan Sekda Kaur karena mereka itu masih umur produktif Eselon II karena sekda itu kan Eselon II a dikabupaten karena secara jenjangnya bagus itu naik ke provinsi” Katà Gubernur

Lanjut Gubernur Rohidin, meski tidak melalui proses open biding nama Haryadi sudah dilakukan Job Fitt sejak beberapa bulan lalu sebelum dilantik menjadi kepala BPKAD Provinsi Bengkulu.

“Tidak serta merta langsung bisa masuk, tapi dilakukan proses job fit terhadap haryadi sudah kita lakukan beberapa bulan lalu jadi beliau memenuhi kualifikasi apabila ada jabatan yang kosong di opd provinsi beliau bisa masuk. Jadi tidak melalui open biding” Tutup Gubernur. (Tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *