Alaku
Alaku

Elva Hartati Resmi Pimpin PGSI Bengkulu

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Anggota DPR RI Hj. Elva Hartati Murman S. Ip, MM secara resmi dilantik sebagai Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Provinsi Bengkulu Periode 2022-2026 oleh Ketum PGSI Trimedya Panjaitan, pelantikan dilaksanakan di Aula Hotel Adeeva Kota Bengkulu, Selasa (9/8).
Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Provinsi Ihsan Fajri, S. Sos, MM unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu, Ketua Harian KONI H. Dadang Mishal, Ketua Federasi Panjat Tebing Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi, S.IP,MM dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya, wanita yang disapa Bunda Elva mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan para pengurus dan anggota Persatuan Gulat Seluruh Indonesia Provinsi Bengkulu.
Sementara itu, Ketum Pusat PGSI Trimedya Panjaitan yang juga sebagai Anggota DPR RI dari Partai PDIP Dapil Sumatera Utara ini berpesan agar olahraga gulat Provinsi Bengkulu dapat berprestasi baik dikancah Nasional dan Internasional.
“Kita harap ada kemajuan prestasi dunia olahraga gulat Provinsi Bengkulu dilevel PON 2024 yang harus dipersiapkan secara matang dan maksimal,” tegas Elva.(09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *