https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Kejuaraan Taekwondo Regional Sumatera Open Piala Gubernur Bengkulu Ajang Raih Prestasi

  • Bagikan

Gubernur Rohidin Resmi Buka Kejuaraan Taekwondo Open 2022

Bengkulu – Kejuaraan Taekwondo Open Piala Gubernur Bengkulu 2022 Regional Sumatra dan Undangan resmi dibuka oleh Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah Sabtu Siang.

Kejuaraan ini digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Sawah Lebar Kota Bengkulu dari tanggal 12 – 14 Agustus 2022.

Dalam sambutannya Gubernur Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa olahraga itu kalau ditekuni akan mendapatkan capaian prestasi yang terbaik.

“Untuk para wasit laksanakan proses penilaian secara objektif, dan untuk peserta junjunglah sportivitas. Kalau menang, menanglah dengan terhormat, kalau kalah jadikanlah sebuah pengalaman untuk lebih baik ke depannya,” ungkap Rohidin.

Hadir dalam acara pembukaan Ketua Umum Taewondo Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, S.Sos., MAP., Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu Dedy Ermansyah, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman, S.Ag.

Dalam sambutannya Ketua Umum Taekwondo Provinsi Bengkulu menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta dari klub dan provinsi tetangga yang berjumlah 1.126 orang, terbesar sepanjang sejarah, melebihi target
yang awalnya 800 peserta.

“Untuk peserta yang ikut bertanding semoga mendapatkan hasil yang terbaik,” pesan Sefty Yuslinah.

Sementara itu Ketua KONI Provinsi Bengkulu H. Dedy Ermansyah SE mengungkapkan, sangat menyambut baik dengan adanya kejuaraan ini.

“KONI ini adalah induk dari Cabang Olahraga (Cabor). Dengan adanya kejuaraan seperti ini dari masing-masing Cabor dapat meningkatkan prestasi dari atlet Cabor itu sendiri dimana dengan kejuaraan dapat dilihat sejauh mana penampilan atau kemampuan atlet tersebut,” ujar Ketua KONI yang biasa akrab disapa Dedy Black.(cw1)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.