Alaku
Alaku

Komitmen PKS, Ingin Masyarakat Kota Bengkulu Bahagia dan Sehat

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Sambut Kemerdekaan 77 Republik Indonesia, PKS ajak masyarakat Senam, pemeriksaan Kesehatan Gratis hingga bazar barang layak pakai. Bertempat di lapangan bola kandang limun, Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) kecamatan Muara Bangkahulu Ahad pagi (14/8) melakukan berbagai macam kegiatan bersama masyarakat, struktur dan Anggota PKS dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77.

saat kegiatan, Minggu (14/8)

Dikatakan Elian Zayadi, SE , PKS berkomitmen bersama dan melayani masyarakat, Salah satunya adalah mengajak masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat, “Alhamdulillah hari ini kita lakukan senam nusantara, setelah senam kita sudah menyiapkan sarapan, nanti juga kita melakukan bazar pakaian murah dan menyiapkan pemeriksaan gratis bagi masyarakat,” ungkap Ketua DPC muara Bangkahulu itu.

Senada hal itu, Alamsyah, M.TPd mengatakan bahwa PKS ingin menghadirkan kebahagiaan ditengah masyarakat.

Lanjut Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu ini, kegiatan seperti ini akan dibuat untuk setiap Kelurahan di Kota Bengkulu, “Sebagai komitmen PKS ingin bahagia dan sehat bersama masyarakat,” pungkasnya.

Dalam acara ini hadir pula Ketua DPW PKS Bengkulu H. Sujono, SP, M.Si, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP, sekretaris DPD PKS Kota Bengkulu Andi Saputra, S.Pdi beserta seluruh Pengurus DPERA sekecamatan Muara Bangkahulu. (09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *