Alaku
Alaku

Legislator PKS Sri Astuti Apresiasi GEKRAFS Semakin Menjanjikan

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Dunia Ekonomi Kreatif semakin hari semakin menjanjikan. pasalnya, pemerintah mulai melirik bidang sektor ini agar bisa dikelola dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi negara.

Dalam kesempatan pelantikan Pengurus GEKRAFS DPW BENGKULU yang dikomandoi oleh M. Ihsan Sobari, Anggota F-PKS DPRD Kota Bengkulu Sri Astuti mengatakan Pemerintah mulai konsen mendampingi pertumbuhan ekonomi kreatif yang ada di kota Bengkulu.

” Ya yang diharapkan masyarakat dalam hal ini adalah pelaku ekonomi kreatif adalah pendampingan dan perhatian dari pemerintah baik itu bantuan langsung berupa modal bahkan pendampingan misalnya dalam pengurusan hak cipta.” Kata Sri

Lebih lanjut Legislator PKS ini mengatakan Jika Industri ekonomi kreatif ini akan tumbuh seiring dengan hidupnya event-event.

“Industri ekonomi kreatif tumbuh bila banyak dan seringnya event diadakan di Bengkulu, dengan event tersebut kita mampu menyedot perputaran uang disana sehingga hiduplah perekonomian Bengkulu.”

“Sebagai anggota DPRD saya siap mensupport dan mendorong anggaran untuk tepat porsinya kepada kegiatan-kegiatan yang sifatnya membangun ekonomi UMKM”. tukas Sri yang terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu pada pemilu Februari lalu

Disisi lainnya, Ketua Gekrafs DPW Bengkulu yang baru dilantik Ihsan Sobari menyampaikan penghargaan setingginya atas amanah ini.

“Saya berterimakasih atas kepercayaan ini, Saya akan berusaha memajukan Ekonomi Kreatif yang ada di provinsi Bengkulu tentu butuh dukungan dan kolaborasi dari para pelaku industri Ekonomi kreatif se-provinsi Bengkulu”.

“Dengan mengusung tagline Sinergi Kreatifitas Tanpa Batas, Kami siap berkolaborasi dalam hal apapun untuk membantu pemerintah dalam memajukan sektor pariwisata provinsi Bengkulu.” tukas Ihsan.(Nasti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *