https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

M Saleh Siap Lahir Bathin, Terima Kasih Dukungan Anak Muda Rejang

  • Bagikan

Bengkulu – Menanggapi adanya suara dukungan dari anak muda Rejang terhadap Ketum Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai (IKJPP) Provinsi Bengkulu H. Mohammad Saleh SE, dimana Muharram S. Kom mewakili suara anak muda Rejang meminta M Saleh maju berkompetisi dalam Pilgub Bengkulu 2024 mendatang. Ketum IKJPP yang juga Anggota Fraksi Golkar DPR RI tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas support tersebut, “Yang namanya anak muda. Wajar saja ketika mereka menyuarakan apa yang mereka inginkan. Tapi untuk merealisasikan dukungan agar saya maju berkompetisi dalam Pilgub, itu tidaklah mudah. Karena banyak pertimbangan, masukan dan saran yang harus kita dengarkan. Apalagi untuk Pilgub itu petahana sekarang, berasal dari satu partai yang sama. Tapi saya apresiasi dan terima kasih atas dukungan anak muda rejang tersebut,” tegas M. Saleh, Minggu (7/8).


Dikatakan oleh Politisi Partai Golkar yang juga Ketua Ikal Universitas Bengkulu dan pernah menjadi Ketua Lembaga DPD RI sebelumnya. Untuk mengambil sebuah keputusan penting dalam politik tidaklah mudah, “Meskipun secara pribadi, jika ditanya kesiapan maju Pilgub saya siap lahir dan bathin. Tapi saya masih perlu nasehat, saran dan pemiiran banyak orang untuk mengambil keputusan tersebut. Dan saat ini saya masih fokus menjalankan amanah masyarakat Bengkulu sebagai perwakilan rakyat di Senayan,” kata M. Saleh.


Kemudian saat ini untuk Bacaleg DPR RI Partai Golkar Provinsi Bengkulu. Dijelaskan oleh Owner sekaligus Chairman Prioritas Group Indonesia tersebut. Dia menyebutkan empat nama Bacaleg DPR RI Golkar yang minus nama dirinya sendiri, “Kalau untuk Bacaleg DPR RI Golkar Dapil Bengkulu saat ini ada nama Syamsurachman, kemudian Bando Amin, Derta Wahyulin, serta Patriana Sosia Linda. Kalau ditambah nama saya artinya ada lima Bacaleg DPR RI Golkar Dapil Provinsi Bengkulu. Dan siapa yang akan ditetapkan nanti, itu adalah kewenangan dan keputusan terbaik dari partai, ” pungkas M. Saleh.
Sebelumnya pemerhati politik Bengkulu Ir Babul Hairien sempat menyebutkan lima nama tokoh Rejang yang layak maju Pilgub dan nama M. Saleh merupakan salah satu yang terkuat, “Ada lima nama kandidat, dimulai dari M Saleh, Imron Rosyadi,, Hijazi, Ferry Ramli dan Rosjonyah. Dan untuk M. Saleh selain beliau saat ini masih tercatat sebagai anggota DPR RI. Pada Pilgub tahun 2020 lalu M. Saleh merupakan ketua tim pemenangan R2 yang berhasil mengantarkan Rohidin-Rosjonsyah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu saat ini,” kata Babul. (09)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.