Alaku
Alaku

Rem Blong Truk Baru Bara Tabrak Rumah Warga Desa Kancing Benteng

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu Tengah, Radar Informasi News. Com – Satu unit truk angkutan Baru Bara bernomor plat polisi ( DA 8494 TY ) berwarna hijau terbalik di tikungan jalan lintas Bengkulu – Kepahyang tepatnya di Desa Kancing, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah, selasa siang (21/11/2023) sekira pukul 13.00 wib nyaris merobohkan rumah warga di pinggir jalan lintas tersebut.

Truk batu bara ini melintas ke arah Bengkulu hendak Menuju ke arah karang tinggi untuk namun naas rem truk itu mengalami blong sehingga sopir tidak bisa mengendalikan di tikungan sehingga mengatam tiang listrik yang ada di ongkir jalan mengenai rumah warga desa kancing nyaris ambruk.

Hal ini di ungkapkan Emi Warga Desa Kancing dan pemilik rumah itu mengatakan kejadian truk terbalik nyaris ambruk rumahnya, saat dirinya tidak ada di rumah karena dia sedang berada di rumah tetangganya.

“Untung posisi saya tidak ada di dalam rumah tadi, kalau ada saya juga gak tau apa yang bakal terjadi pada saya, ” ungkap Emi

Lanjut Emi akibat kejadian ini pihaknya juga menyerahkan semua pada petugas polisi yang ada di lokasi kejadian tersebut.

Berdasarkan data yang terhimpun di lapangan kondisi truk terbalik dan sopir di bawa ke puskesmas dan kaca depan truk hancur dan dari kejadian ini tidak memakan korban jiwa dan truk di amankan pihak kepolisian setempat.(@dek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *