Alaku
Alaku

Reses Erna Sari Dewi, Warga Semarang Minta Tuntaskan Banjir

Cloud Hosting Indonesia
foto bersama peserta reses.

Bengkulu – Pada masa sidang kedua tahun 2022 kali ini, mulai tanggal 19 sampai 23 Juli Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan reses di tiga titik dan dihadiri ratusan peserta setiap titiknya, “Reses pertama kita laksanakan bersama warga RT 1, 2 dan 3 Kelurahan Semarang. Saat reses, Ketua RT 1 Pak Suradi mengusulkan agar dibangun drainase penghubung RT 1 dan RT 2. Serta penangan banjir setiap musim hujan,” ungkap ESD sapaan akrab Waka III DPRD Provinsi Bengkulu tersebut, (23/7).
Kemudian lanjut Waka III DPRD Provinsi Dapil Kota Bengkulu itu. Warga Kelurahan Semarang juga mengusulkan kontainer ataupun tempat pembuangan sampah, “Pak Ujang dari RT 3 menyampaikan kebutuhan akan rehab jalan yang sudah hancur antara RT 3 dan RT 2 dimana jalan itu merupakan akses warga menuju Mesjid Baiturahim Semarang,” terang ESD.
Selain itu juga ada beberapa aspirasi terkait PPDB sistem zonasi yang menurut politisi perempuan Partai NasDem dan pernah jadi Ketua DPRD Kota Bengkulu itu masih perlu dilakukan evaluasi karena masyarakat merasa sistem PPDB zonasi masih kacau dan dikeluhkan para wali murid, “Insya Allah semua aspirasi itu akan kita sampaikan sesuai kewenangan masing-masing. Jika itu kewenangan Provinsi maka usulan tersebut akan saya kawal langsung di Provinsi. Namun jika usulan itu merupakan kewenangan kota, melalui Fraksi NasDem di DPRD Kota aspirasi tersebut akan kita perjuangkan,” pungkas ESD. (09/reses)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *