Alaku
Alaku

Ribuan Baliho Benny Suharto Penuhi Setiap Sudut Kota Bengkulu

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Bakal Calon Walikota Benģkulu H. Benny Suharto SH, MH kembali menggebrak. Kali ini ribuan baliho serta poster bergambar dirinya mulai ditebarkan di seluruh wilayah Kota Benģkulu, “Dalam Minggu ini kami terus bergerak target kami dua ribuan baliho serta poster bergambar Benny Suharto terpasang di 67 kelurahan SE Kota Benģkulu, dimana baliho dan poster itu akan menjangkau sampai kerumah-rumah warga yang memang merupakan pendukung dan keluarga Benny Suharto,” ungkap Koordinator tim Benny Suharto, Noca Almansyah, Rabu (16/5).

Dijelaskan oleh Noca, selain pemasangan yang dilakukan oleh tim. Ada juga baliho maupun poster itu yang dipasang atas permintaan dari warga Kota Bengkulu yang mendukung Benny Suharto, “Jadi setiap baliho dan poster yang terpasang dirumah-rumah warga itu. Nantinya Pak Benny akan berkeliling kemudian secara random atau acak rumah yang ada alat peraga baliho atau poster Benny Suharto akan disambangi untuk silaturahmi serta akan diberikan doorprize oleh Benny Suharto langsung,” jelasnya.

Kemudian saat ini untuk pencalonan Pilwakot Benģkulu, Benny Suharto lanjut Noca juga telah mendaftarkan diri ke beberapa Partai Politik agar bisa mendaftar sebagai calon di KPU nanti, “Kita Optimis Pak Benny akan melaju menjadi Calon Walikota dan diusung oleh Partai Politik. Sejauh ini sudah ada tiga Parpol yang insya Allah siap untuk mengusung Pak Benny,” pungkas Noca. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *