Alaku
Alaku

RL Juara Umum, Gubernur Rohidin Tutup Kejurprov Tenis Meja 2022

Cloud Hosting Indonesia

M. Saleh : Kita Persiapan Kejurnas di Manado

Bengkulu – Kejurprov Tenis Meja 2022 yang dihelat dari tanggal 12 Agustus, hari ini resmi ditutup oleh Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah, MMA. Gubernur mengungkapkan dalam sebuah kejuaraan itu yang paling menyenangkan adalah menjadi pemenang namun yang lebih utama adalah tampil dengan kemampuan sendiri, semoga pemenang dapat meraih prestasi dijenjang yang lebih tinggi lagi.

Hadir dalam acara penutupan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PB PTMSI Irawan Edi, Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengorov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bengkulu M. Saleh, SE., Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Selatan DR. H. Junni Muslimin, MA., Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu H. Herwan Antoni, dan Ketua Pengda PTMSI Kota Bengkulu Naga Sakti, SH.,C.C.L., C.T.L.

Ketua Pengprow PTMSI Bengkulu, M. Saleh menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih karena kejuaraan ini berjalan dengan sukses dan lancar yang tidak terlepas dari bantuan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Para pemenang dari kejuaraan ini akan kita bina dengan serius untuk mengikuti kejuaraan ditingkat nasional dimana dalam waktu dekat kita akan menghadapi Kejurnas di Manado,” ungkap M. Saleh.

Tampil sebagai Juara Umum dalam Kejurprov Tenis Meja 2022 ini adalah Kabupaten Rejang Lebong.(cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *