Alaku
Alaku

Semakin Parah, Kerusakan Jalan Simpang Lampu Merah Kampung Bali

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Bagi pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang sering melintas di simpang lampu merah Kampung Bali arah ke Rawa Makmur, sudah hafal dan rutin melihat pemandangan ruas jalan yang berlubang dan tergenang air. Semakin hari lubang di jalan makin menganga dan melebar sehingga sangat rawan dan mungkin terjadi kecelakaan yang sangat tidak diinginkan.

Ruas jalan yang termasuk dalam kewenangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu ini sudah sangat lama tidak adanya perbaikan yang serius. “Beberapa waktu lalu jalan ini pernah diperbaiki dengan timbunan seadanya, sehingga kembali cepat rusak.” ujar Putra, pedagang Batagor yang sering melintas di jalan ini.

“Belum lama ini juga ada kabar kalau jalan ini akan diperbaiki, namun sampai hari ini tidak ada tanda-tanda perbaikan, malahan semakin parah.” ungkap salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Semoga pihak terkait dan berwenang dapat segera menyelesaikan permasalahan ini, sehingga para pengendara nyaman melintasinya.(cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *