Alaku
Alaku

SUPERVISI TINDAK PIDANA UMUM

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Victor Antonius Saragih Sidabutar, S.H., M.H, bersama dengan Asisten Tindak Pidana Umum, Herwin Ardiono, S.H dan Kasi Tindak Pidana Orang dan Harta Benda, melaksanakan kegiatan supervisi di Kejaksaan Negeri Seluma dan Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas pelaksanaan tugas dan wewenang serta peningkatan kinerja organisasi, khususnya dalam bidang Tindak Pidana Umum.

Dalam rangka memastikan penerapan hukum yang adil dan berkeadilan, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu serta timnya melakukan supervisi terhadap pelaksanaan tugas-tugas kejaksaan di dua wilayah tersebut. Supervisi ini mencakup berbagai aspek, mulai dari penanganan perkara, koordinasi internal maupun eksternal, hingga implementasi kebijakan-kebijakan terkait penegakan hukum.

Victor Antonius Saragih Sidabutar, S.H., M.H menyatakan, “Supervisi ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan kualitas layanan hukum kepada masyarakat. Dengan mengawasi langsung pelaksanaan tugas di lapangan, kami dapat mengidentifikasi potensi perbaikan dan memberikan dukungan yang diperlukan guna memastikan penegakan hukum yang berkualitas dan berintegritas.”

Kejaksaan Tinggi Bengkulu juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Seluma dan Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjalankan tugas-tugas kejaksaan.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *