Alaku
Alaku

Wanita Mata Sayu, Hidung Runcing Cenderung Gampang Diajak Selingkuh

Cloud Hosting Indonesia
Foto, hanya ilustrasi.

Bengkulu – Dilansir dari konten YouTube Wisik Melik, Radar Informasi News. Com membeberkan kecenderungan wanita gampang selingkuh. Berikut ini 5 ciri-ciri fisik wanita yang gampang diajak selingkuh menurut Primbon Jawa.

  1. Wanita Dengan Mata Sayu

Seorang wanita yang memiliki mata sayu dipercaya suka sekali dekat dengan setiap pria yang dijumpainya.

Sehingga, wanita bermata sayu dianggap mudah diajak berselingkuh. Terlebih lagi, wanita dengan ciri-ciri tersebut akan selalu merasa nyaman, senang dan tenang ketika berada di dekat para pria.

2. Wanita Dengan Hidung Runcing

Wanita yang memiliki hidung runcing dipercaya memiliki nafsu yang sangat tinggi.

Selain itu, wanita dengan ciri-ciri tersebut juga cenderung sulit mengendalikan nafsunya. Tidak hanya itu saja, sebab wanita yang berhidung runcing juga mudah diajak berselingkuh karena gampang jatuh ke pelukan laki-laki lain.
Yang dimaksud berhidung runcing, adalah ujung hidungnya lebih kecil.

  1. Wanita berjidat nonong dan bertelinga kecil

Biasanya, wanita yang berjidat nonong dan bertelinga kecil suka sekali berselingkuh.

Hal ini disebabkan, karena mereka yang memiliki ciri fisik tersebut mempunyai tabiat tidak pernah puas dengan satu pasangan. Bahkan, dalam beberapa kejadian terkadang ada juga yang sampai menyebabkan perceraia

5. Punya Rahang tirus dan bersuara serak

Kebanyakan wanita yang bersuara serak sulit untuk setia pada satu pasangan.

Terlebih lagi jika rahangnya sedikit tirus, besar kemungkinan wanita tersebut suka berteman dengan banyak laki-laki.
Biasanya, wanita dengan ciri fisik tersebut memiliki masa lalu hubungan cinta yang sering kandas akibat ulahnya yang suka berselingku

5. Memiliki bau keringat yang tajam

Jika seorang wanita memiliki bau keringat yang tajam, biasanya gampang diajak berselingkuh. Selain itu, wanita dengan ciri fisik tersebut juga gampang sekali mengkhianati pasangannya. Biasanya, untuk menyamarkan bau keringatnya sering sekali menggunakan parfum yang menyengat. itulah 5 ciri-ciri fisik wanita yang mudah diajak berselingkuh menurut Primbon Jawa. Meski demikian, ketika anda menemukan wanita dengan ciri-ciri tersebut jangan langsung menganggapnya mudah diajak berselingkuh. Karena tidak semuanya wanita dengan ciri tersebut gampangan. (09/net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *