Alaku
Alaku
Daerah  

Warga Berebut Tangkap Ikan Terdampar di Pantai Malabero

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Pada awal tahun baru Islam 1446 H ada fenomena menarik terjadi di Kota Bengkulu. Tepatnya dipinggir Pantai Kelurahan Malabero, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu dimana warga berebut menangkap ikan yang mendarat dengan sendirinya di pinggiran pantai tersebut.

“Pertama kali awal tidak tahu bahwa ikan anak ikan jenis moncok yang sering di sebut nelayan ini banyak sekali di pinggiran air di tepi pantai yang bermain di pecahan ombak tersebut,” Kata Herman warga Malabro

Herman mengatakan awalnya dia hanya menggunakan tangguk ikan namun ikan yang di tangkapnya sudah mendapat satu ember namun kelang berapa menit baru warga yang mengetahui berobondong bondong pergi ke tepi pantai untuk menyaksikan anak ikan yang terdampar tersebut.

Dikatakqn Herman ini kewalahan menangkap anak ikan, “selang berapa menit ratusan lagi ikan beledang mengejar anak ikan tersebut,” tambahnya

Kini warga masih bersama mengambil ikan yang ada di tepi pasir lantara hari ini malam hanya warga menangkap ikan tersebut. (Adek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *