https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Rasakan Nikmatnya Tom Yum & Bebek Balijo Hanya di Hotel Santika Bengkulu

  • Bagikan

Bengkulu – Memasuki bulan Maret 2022, Hotel Santika Bengkulu kembali menawarkan promo makanan dan minuman bagi tamu setianya dan pecinta kuliner yang ada di Bengkulu khususnya. Ada menu andalan “Bebek Balijo” atau Bebek Sambal Ijo yaitu sajian bebek goreng yang renyah dengan bumbu meresap berpadu sempurna dengan sambal ijo yang pedas dan segar begitu lezat dan membuat makan siang atau makan malam anda lebih berselera. Menu ini disajikan lengkap dengan nasi putih, tahu tempe goreng, dan aneka rebusan lalapan. Para pecinta bebek wajib mencicipi menu spesial ini, hanya dengan Rp 72.000,- nett per porsi.

Tidak hanya itu, bagi anda pecinta makanan berkuah jangan lewatkan juga menu yang satu ini “Mie Tom Yum”, sajian mie kuning yang dipadukan dengan tom yum khas Thailand yaitu sup yang memiliki kuah yang bercita rasa pedas, asam dan segar yang terbuat dari kaldu udang dengan aneka rempah, disajikan dengan isian sea food seperti udang, cumi dan ikan. Menu ini cocok disantap dalam segala suasana, hanya dengan Rp 54.000,- nett per porsi anda sudah bisa menikmati hidangan yang nikmat dan menyegarkan ini. Dan untuk melengkapi makanan spesial tadi, disandingkan juga minuman dingin yang menyegarkan “Orange Summer Squash”. Pelepas dahaga di hari yang terik ini hanya Rp 32.000,- nett.

Executive Secretary dan Public Relations Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita mengatakan “Menu promo makanan dan minuman ini berlaku selama dua bulan ke depan hingga bulan April di Serunai Restaurant. Anda dan keluarga patut mencicipi menu-menu rekomendasi dari Executive Chef setiap bulannya, karena Santika Indonesia Hotels & Resorts telah terkenal sebagai salah satu hotel jaringan lokal yang mempunyai cita rasa nusantara terbaik di setiap unit hotelnya, yang saat ini sudah mengelola 110 unit hotel. Dan nantikan  promo makanan dan minuman selanjutnya dari Hotel Santika Bengkulu, yang bisa menjadi referensi kuliner anda” tutup Dian sapaan akrabnya. (09).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.