Alaku
Alaku

Idul Adha 1443 H, Perindo Bengkulu Potong 12 Ekor Hewan Kurban

Cloud Hosting Indonesia
Pembagian hewan kurban oleh Perindo Bengkulu, Senin (11/7)

Bengkulu – Dalam momen Hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022 ini. DPW Partai Perindo melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 12 ekor. Hal ini seperti disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu H. Yurman Hamedi S. Ip, “Alhamdulillah. Tahun kita melaksanakan kurban sebanyak 12 ekor. Tujuh ekor Kerbau dan lima ekor Sapi,” ungkap Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu tersebut, Selasa (12/7).


Dijelaskan oleh H. Yurman Hamedi, pemotongan hewan kurban kali ini, tersebar dilakukan di Kabupaten Bengkulu Utara, “Tujuh ekor hewan kurban kita serahkan langsung ketujuh Mesjid. Sisanya kita langsung potong sendiri bersama keluarga besar Perindo. Harapan kita lewat pemotongan hewan kurban kali ini, kita berbagi dan sesuai syariat sebagai muslim, kita melaksanakan pemotongan Hewan kurban dan dagingnya kita serahkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” terangnya.


Selain itu, dari 12 ekor hewan kurban yang dipotong, dijadikan ribuan paket kurban untuk ribuan masyarakat, “Kedepan kita berharap masyarakat semakin sejahtera bersama Perindo,” pungkas H. Yurman Hamedi.

Dalam pemotongan hewan kurban turut hadir Ketua Kartini Perindo Hj. Yati Yurdiman dan seluruh fungsionaris pengurus DPW. (09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *